Minggu, 16 Januari 2011

Sarung Instan di Pasar Festival

Pelanggan sarung balita sudah sampai Depok, Bogor, Bandung, Indramayu, Temanggung. Bahkan sampai Sumatera dan Kalimantan. Tapi di Cikarang sendiri belum banyak yang kenal. Maka sebulan ini saya dan istri mengenalkan sarung instan balita ini ke masyarakat Cikarang. Ya, sebulan ini kami membuka lapak mobil di Pasar Festival di Cikarang Baru.

Di pasar ini meskipun letaknya di dalam perumahan Cikarang Baru, tapi pengunjungnya tak hanya warga Cikarang Baru. Banyak warga dari luar perumahan juga datang ke sini. Ada dari Tegal Gede, Graha Asri, Bumi Citra Lestari, Buni Asih, Pasir Gombong, Pasir Sari dan lain-lain. Maka Pasar Festival menjadi tempat yang tepat untuk mengenalkan sarung instan balita. Tentu saja juga produk-produk lain.

Untuk itu selain menggelar dagangan kami juga menyebar brosur. Jadi bagi yang belum berminat membeli, atau belum membawa uang, bisa membawa pulang informasi dari brosur ini. Semoga lain kali bisa datang kembali, atau cukup menghubungi kami melalui SMS atau telepon.

Brosur Sarung Instant Kaifa



Tidak ada komentar:

Posting Komentar