Senin, 01 Agustus 2011

SONGKET LAKU JUGA

Selama ini orang mengenal sarung kaifa idola. Karena idola memang 'anak pertama' yang lahir dari pabrik kaifa. baru kemudian lahir adiknya yang bernama SONGKET. Tapi dalam perjalanannya, belum banyak yang tertarik dengan sarung kaifa songket. Mungkin karena harganya lebih mahal.

Tapi, dua pekan ini, motif idola sedang seret supply-nya. Maka saya terima aja ukuran apa aja, motif apa saja dari pabrik. Songketpun oke. Dan alhamdulillah, ternyata reseller menyambut baik. .. Mungkin karena idola habis maka yang songketpun laku.

Tapi reseller tertentu fanatik menunggu idola. Maka saya mohon maaf jika Anda harus lebih bersabar. Saya sendiri juga kurang nyaman jika Anda harus berlama-lama menunggu di daftar tunggu. Sudah bayar DP, masih lama juga menunggunya.

Sementara reseller lain -ada beberapa- yang gak perlu masuk daftar tunggu. Gak perlu bayar DP. Karena mereka mau ambil barang-barang yang tak dipesan reseller 'fanatik' itu. Songket apapun ukuran yang saya punya dan tawarkan dibelinya. Memang rizki itu Allah yang mengatur. Reseller lain sulit jual songket, reseller lainnya lagi tak ada masalah.

Memang rizki itu Allah yang mengatur. Maka saya yakin saja: apapun jenis, ukuran, motif dan warna yang ada dari pabrik saya jual untuk Anda. Asal Anda mau memanfaatkan peluang ini.

Inilah saatnya menguji keuletan kita dalam menjual.
I love selling....!
You love selling, don't you?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar