Jumat, 14 September 2012

SALAM DISKON... :D

Alhamdulillah.... setelah libur lebaran kita berjumpa lagi. Insya Allah Sarung Kaifa siap kembali menyapa Anda. Memenuhi kebutuhan Anda.


O ya, sebelum lupa... kami ucapkan Taqabbalallahu minna wa minkum, semoga Allah menerima ibadah ramadhan kita. Juga puasa 6 hari di bulan syawal kita. Sehingga kita mendapatkan pahala setara dengan puasa selama setahun. Aamiin.

Tak lupa juga kami mohon maaf atas kesalahan-kesalahan kami selama kita berjual-beli. Insya Allah tak ada kesengajaan dalam kesalahan yang kami buat. Karena kami memang bertekad untuk memberikan pelayanan terbaik buat Anda semua. Kalau ada kesalahan itu semata-mata karena kelemahan kami sebagai manusia. 

Pelanggan yang kami hormati,
Untuk merayakan pertemuan kita, kami memberikan SPECIAL DISCOUNT untuk pembelian eceran.
Jadi setiap pembelian eceran mendapatkan DISKON 10%. Diskon ini berlaku sampai akhir bulan Dzulhijjah 1433 H.

Untuk reseller di Pulau Jawa juga ada bonus menarik:
BEBAS ONGKOS KIRIM untuk pembelian minimal 3 kodi. Wow... bagaimana mungkin pasca lebaran belanja 3 kodi? Mungkin saja, silakan para reseller menawarkan kepada tetangga kanan-kiri, saudara, kerabat yang mau menunaikan ibadah haji. ....Untuk apa??? Untuk menjadikan Sarung Kaifa sebagai souvenir haji. Jadi setiap tamu nanti mendapatkan buah tangan SARUNG KAIFA. Selama ini kan bapak ibunya yg menadapatkan oleh-oleh haji. Maka tak ada salahnya kini --juga-- ditawarkan oleh-oleh untuk anak laki-laki mereka. Pasti menarik, ...

Silakan mencoba!   

Tidak ada komentar:

Posting Komentar