Jumat, 03 September 2010

HAPPY PROBLEM


Inilah istilah yang pantas untuk keadaan yang kami hadapi dalam pemasaran sarung instant balita. Tak disangka tak dinyana, order berdatangan melebihi stok dan kapasitas produksi.

Ini problem. Tapi cukup menggembirakan. Problemnya kami tak bisa memenuhi semua order.
Menggembirakannya: betapa besar minat pasar terhadap produk ini.

Awalnya memang cuma ada sarung tanpa peci. Untuk meningkatkan omset, pemilik kaifa membuat peci stelan dengan sarungnya. Meskipun harganya 25% lebih mahal, ternyata justru pasar lebih berminat dengan sarung stelan ini. .... akibatnya penjahit pecinya kewalahan.

Oke, ini pembelajaran yang bermanfaat.
Insya Allah setelah lebaran sarung instant kaifa bisa mengunjungi semua pemesan lagi.
Terus..... terus.... dan terus.... sampai lebaran tahun depan.
Sampai semua balita merasakan enaknya pakai sarung dan peci kaifa.

Terima kasih kepada semua reseller dan pelanggan eceran. Meskipun hanya melalui internet, karena kepercayaan Anda, kita bisa menjalankan transaksi bisnis ini. Mohon maaf jika tidak semua dapat kami penuhi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar